Laman

Thursday, April 27, 2017

Barcelona Memberondong Tujuh Gol ke Gawang Osasuna











"Barcelona kembali menorehkan kemenangan,setelah menang di laga El-clasico kini Blaugrana sukses mengalahkan Osasuna dengan secor telak 7-1 kamis 27 april dini hari WIB. Tidak tanggung-tanggung, Barcelona mampu menang dengan skor telak 7-1! Kemenangan ini seakan memberikan sinyal bahwa Barcelona tak mau kecolongan hingga akhir musim.Barca membuka keran gol lewat aksi Lionel Messi pada menit 12. Berawal dari kesalahan pemain Osasuna, Messi mampu mencuri bola dan mengelabui kiper Salvatore Sirigu.

Tidak menunggu lama, Barca kembali mencetak gol. Kali ini, Andre Gomes yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan silang Ivan Rakitic, Gomes langsung menyambar bola dan mengoyak gawang Osasuna. Barca memimpin 2-0.Sampai babak pertama usai, Barca tetap unggul 2-0.
Berlanjut ke babak kedua, Osasuna coba meneakan Barca. Hasilnya, mereka mampu menciptakan gol pada menit 48 lewat aksi Roberto Torres. Kesempatan set-piece Osasuna mampu dimaksimalkan oleh Torres. Osasuna memperkecil kedudukan menjadi 2-1.
Namun, Gomes kembali memperlebar jarak Barcelona. Berawal dari sepakan Gerard Pique yang membentur mistar gawang, akhirnya Gomes langsung menyambar bola. Barca memimpin 3-1.Empat menit berselang, Messi kembali menorehkan gol. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti tidak mampu dihalau Sirigu. Barca unggul 4-1.
Setelah gol Messi, Paco Alcacer menambah dua gol dan Javier Mascherano mencetak satu gol. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 7-1 menutup pertandingan.
Dengan kemenangan ini, Barcelona masih memimpin klasemen dengan mengemas 78 poin. Pada pertandingan lain, Madrid juga meraih kemenangan dan mengumpulkan poin yang sama.

No comments:

Post a Comment

REUNI (SLTP 5 RENGASDENGKLOK)

REUNI (SLTP 5 RENGASDENGKLOK) Okeh….           Orang yang suka baca mungkin bakal baca post ini sampe akhir,tapi kalau oran...